Senin, 05 Juli 2010

new item belanja alat sulap

1.The Haunted Deck

The Haunted Deck
Anda dapat menemukan kartu pilihan penonton didalam tumpukan deck dengan mudah, tumpukan kartu itu akan bergeser dengan sendirinya tanpa anda sentuh sama sekali dan kartu pilihan penonton akan keluar dengan sendirinya, bahkan penonton dapat menandatangani kartu yang dipilihnya atau memeriksa deck tersebut.

Rp.30.000
 
 

2.Svengali Deck


Svengali Deck
Efek kartu ini sangat killer! Dengan kartu ini, anda bisa mencari kartu pilihan penonton, memindahkan kartu penonton dimanapun kita mau, bahkan mengkopi semua kartu dalam deck menjadi kartu pilihan penonton.
Rp.40.000
klik untuk demo videonya.
 
 
 

3.Stripper deck


Stripper Deck
Banyak Variasi dalam permaian Stripper ini.
Salah satunya adalah kita bisa mencari kartu pilihan penonton tanpa melihatnya, bahkan kita bisa membaca kartu yang dipilih secara acak oleh penonton( kartu dipegang penonton).Pilihan yang bijaksana jika anda bermain Street Magic dengan Stipper.

Stripper Biasa Rp. 30.000
Stripper Pembaca Kartu Rp. 40.000
stripper marking deck Rp 50.000

klik untuk demo videonya.

5.WOW (HOT item)

WOW! Hot Item!!
WOW memiliki efek yang sangat visual dan killer. Melalui frame ini, kita bisa merubah kartu sembarang/asal menjadi kartu pilihan penonton. Cocok dimainkan di Close Up ataupun Street Magic.
Rp.55.000
klik untuk demo videonya.
 
 

6.Scotch and Soda


Scotch & Soda
The best seller coin trick, banyak variasi permainan dengan menggunakan koin ini salah satunya dengan teleport koin, koin tembus meja, meghilangkan koin,dll..
Rp. 110.000
klik untuk demo videonya.

7.Anti Gravity Bottle

Anti Gravity Bottle
Alat ini merupakan alat pelawan gravitasi. Dengan alat ini, air yang terdapat dalam botol tidak akan tumpah walau di balik.
Rp. 15.000





8.Loops

Loops
Meupakan alat yang digunakan pesulap untuk menerbangkan benda-benda ringan seperti uang, tisu, kertas, dll, bisa juga untuk menggerakan benda-benda lainnya seperti pulpen, sendok, garpu, kartu, dll.


Rp.35.000
klik untuk demo videonya.



Airborne Glass

Salah satu trik killer dalam dunia sulap, anda mengambil sebuah botol lalu anda tuangkan air tersebut ke dalam gelas kemudian anda lepas gelasnya secara perlahan dan secara ajaib gelas itu tidak jatuh dan tetap melayang.
Rp.100.000

Bicycle Regular (Red/Blue)

Kartu standar pesulap yang wajib dimiliki oleh setiap pesulap, kartu yang terbuat dari bahan berkualitas dan sangat cocok untuk memainkan trik sulap.

Rp.45.000

Behold The Scarabaeus

Merupakan salah satu trik close up magic yang sangat killer, karena dengan alat ini anda dapat memasukkan hp ke dalam sebuah botol, dapat anda mainkan kapan saja dan dimana saja bahkan hp dan botol bisa dipinjam dari penonton.

Rp.70.000

Sympathetic Ink

Banyak variasi yang dapat anda mainkan dengan menggunakan pulpen ini seperti merubah prediksi yang salah atau menghilangkan noda tinta pada kertas, karena apabila hasil tulisan dari pulpen ini dipanaskan dengan api maka tulisan itu akan menghilang dalam sekejap.
Rp. 50.000

Appearing Cane

Permainan yang banyak digemari bagi anda yang senang bermain classic, salah satunya untuk membuka permainan panggung anda dimana anda mengeluarkan kain lalu anda kibaskan dan secara ajaib kain tersebut berubah menjadi sebuah tongkat panjang dan indah.

Rp.40.000

Dancing Cane


Pernah melihat RIZUKI THE MASTER menerbangkansebuah tongkat sihir?Ingin juga seperti mereka?Dengan Dancing Cane ini,anda pun dapat melakukannya. Anda bisa menerbangkan dan menggerakkan tongkat sihir ini kemanapun anda mau.

Rp.100.000

Branded

Menebak kartu yang dipilih oleh penonton dengan sebuah korek api yang anda panaskan ke jari anda, hebatnya jari yang anda panaskan tadi memunculkan sebuah huruf / angka dan gambar yang sesuai dengan kartu yang dipilih oleh penonton tadi, sebuah efek yang luar biasa.
Rp. 25.000

Frozen In Time


Anda tunjukan kepada penonton ada sebuah gambar jam lalu anda tanyakan kepada penonton jam berapakah dia tidur, misalnya penonton itu menyebut jam 10 dan anehnya gambar jam tersebut juga menunjukkan jam 10, jam berapa pun yang disebutkan oleh penonton maka gambar ini hasilnya selalu sama.

Rp.110.000

Jumat, 23 Oktober 2009

Dragon touch


Dengan alat ini anda seperti memiliki kekuatan mistik yang luar biasa, anda seolah-olah membakar tangan anda tetapi malah tangan penonton yang terasa panas seperti terbakar.

Rp 35.000

Kamis, 22 Oktober 2009

KAOS


Bagaimana cara mengambil kartu pilihan penonton yang terhalang oleh kaca? dengan DVD ini anda akan diajarkan cara menembuskan kaca untuk mengambil kartu yang dipilih penonton tersebut, trik yang sangat killer tanpa alat apapun dan anda dapat memainkannya kapan saja dan dimana saja.
Rp 80.000


demo video

3d Advertising


Anda tunjukkan kepada penonton bahwa anda memiliki sebuah katalog deck kartu yang berbeda-beda akan tetapi saat anda goyangkan sedikit salah satu deck kartu tersebut dapat keluar / diambil dari katalog tersebut dan deck kartu tersebut dapat anda gunakan untuk bermain layaknya kartu normal.

tanpa bicycle deck Rp 60.000
dengan bicycle + cd Rp 100.000

Secret box


sebuah kotak ajaib, apabila anda memasukkan sesuatu ke dalam kotak ini. hanya dengan jentikkan jari, benda yang anda masukkan bisa hilang. andapun dapat melakukannya jika memiliki alat ini.
Rp 60.000

Coin Away

Gecko


Gecko (lokal) + dvd tutorial
sebuah alat yang dapat menghilangkan benda-benda yang ada di tangan kita. efek yang fantastis, bisa menghilangkan koin, uang, handphone, dan benda-benda lainnya.
Rp 65.000


Stop Smoking

Mystic Smoke


Anda dapat mengeluarkan asap dari tangan kosong dengan alat ini, efek yang sangat bagus untuk melengkapi permainan sulap anda.

Rp.25.000

demo video

Cups and Ball



Merupakan permainan sulap klasik. Efek yang diberikan alat ini adalah penonton akan menebak letak bola, tetapi selalu salah. Bisa divariasikan dengan benda lain.

Rp.45.000

demo video

Hand Flasher

Pernahkan anda bayangkan jika seseorang saat batuk mengeluarkan api? atau tiba-tiba dari tangannya mengeluarkan api? Alat inilah jawabannya. Biasa dipakai pesulap PRO. Bisa divariasikan dengan berbagi permainan.

Rp.55.000

demo video

Invisible Deck.



Pesulap meminta seorang penonton untuk memikirkan sebuah kartu,kemudian pesulap megambul satu deck kartu yang belum dikeluarkan dari kardusnya. Dan ternyata,saat pesulap mengeluarkan kartu dari kardunya,hanya kartu pilihan penonton yang sisinya terbalik. Kartu sama persis oleh kartu yang di fikirkan penonton.
Rp.30.000
demo video

Torch to Rose

Sebuah tangkai ada bakar, seketika api tersebut menjadi bunga mawar nan indah. Cocok dimainkan di hadapan wanita spesial anda.

Rp.35.000

Exploding Dice

Sebuah dadu berukuran besar,saat anda kocok, dadu tersebut akan berubah menjadi banyak dadu-dadu kecil.

Rp.30.000

Cartoon Deck

Deck kartu yang unik bergambar animasi kartun pada bagian belakangnya dan gambar itu dapat bergerak untuk memunculkan kartu yang diinginkan oleh penonton.
Rp.30.000


DEMO VIDEO

GHOST WRITING

Anda menyundut kertas / tisu dengan rokok maka bara tersebut akan membuat sebuah tulisan yang anda inginkan, biasa digunakan untuk bermain prediksi.

Rp 35.000


COIN BITE

merupakan satu lagi trik koin yang memiliki efek bagus. anda menggigit koin ini sampai terpotong bagian atasnya, dan ajaibnya, hanya dengan sekali tiup, koin kembali utuh. pernah dimainkan oleh david blaine. andapun dapat melakukannya bila memiliki koin ini.

Rp 60.000
klik untuk demo video


KUNDALINI RISING DECK

Trik kartu yang sangat brillian, menyuguhkan efek yang luar biasa. penonton diminta untuk memilih sebuah kartu, kemudian kartu pilihan penonton tersebut dimasukkan ke tengah deck, dan hanya dengan jentikkan jari, kartu pilihan penonton tersebut keluar dengan sendirinya. sungguh ajaib. cocok bagi anda pecinta permainan kartu.

Rp 30.000


Vanishing Deck
Anda menunujukan sebuah deck kartu, lalu anda masukan deck ersebut kedalam frame yang ada. Dengan sedikit sentuhan magic, anda dapat menghilangkan deck tersebut.

Rp.40.000
klik untuk demo video


Fire Wallet
Pernah melihat dompet yang mengeluarkan api? Inilah alatnya.
Cocok bermain street dan bisa divariasikan oleh permainan lainnya, Bahkan bisa untuk ngerjain orang.
Alat ini aman. Pernah dimainkan JOE SANDY.

Rp.80.000
klik untuk demo video


Flash Paper
Efek yang sangat spektakular dengan alat ini. Pesulap membakar sebuah tisu lalu dibakarnya, dan menghasilkan efek api yang bagus. Bisa divariasikan dengan mengeluarkan uang,koin,atau benda lainnya dari tisu yang terbakar itu.
" Sering dimainkan Uya Kuya dan Demian"

Rp.30.000 (10 lembar)
klik untuk demo video


Shooter Deck
Penonton mengambil satu kartu lalu kartu tersebut dimasukkan kembali ke tengah tumpukan deck, kemudian suruh penonton untuk menembak ke arah tumpukan deck tersebut sambil berkonsentrasi membayangkan kartu yang dipilihnya tadi, namun secara ajaib hanya ada satu kartu yang bolong ditengah tumpukan deck tersebut dan kartu itu adalah kartu yang tadi dipilih oleh penonton, anehnya kartu itu lubangnya sesuai dengan jumlah tembakan dari penonton tadi.

Rp. 30.000

Pen Thru Anything
Dengan pulpen ini anda dapat menusuk uang hingga tembus dan ketika pulpen ditarik uang masih dalam keadaan utuh seperti semula tidak berlubang sedikitpun, uang bisa dipinjam dari penonton dan pulpen ini juga bisa untuk menulis seperti biasa bahkan pulpen ini dapat diperiksa oleh penonton.

Rp. 35.000


Lost Coin
Anda dapat menghilangkan koin ditelapak tangan anda dengan sekejap mata bahkan anda bisa tunjukkan kepada penonton bahwa kedua tangan anda benar-benar kosong tidak menyembunyikan koin, dengan alat ini anda juga dapat merubah koin menjadi benda lainnya seperti rokok, kunci, dll.

Rp.40.000



CoinSwitch (VERY GOOD EFFECT!)
Anda tunjukkan 2 buah coin (Rp. 1000 & Rp. 500) kemudian anda genggam salah satu coin tersebut dan coin satunya lagi digenggam oleh penonton lalu secara ajaib coin tersebut telah bertukar tempat, efek yang sangat menakjubkan.


Rp.90.000



Jokero
Anda memiliki 4 kartu yang berbeda-beda dan salah satunya terdapat kartu joker kemudian anda tutup keempat kartu itu dan setelah dibuka ternyata berubah menjadi joker semua.

Rp.20.000


Mouth Coil
Dengan alat ini anda dapat mengularkan kertas sepanjang 5 meter tanpa henti dari mulut anda.

Rp.15.000

magic baloon

Magic BalloonDengan balon ini anda dapat menembuskan barang-barang seperti hp, kartu, korek, dll ke dalam balon ini dan anehnya lagi balon ini tidak meledak saat anda menembuskan barang tersebut.
Rp.15.000
klik untuk demo video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar